Real Madrid Ceroboh Membuang Keunggulan Mereka

Ligabola88 – Real Madrid memang berhasil mengalahkan Granada di hadapan publik Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga 2019-2020, Sabtu (05/10/2019) malam WIB. Tetapi, kemenangan pasukan Zinedine Zidane itu belum terlalu meyakinkan.

Dikarenakan, Los Blancos ceroboh membuang keunggulan mereka. Sempat unggul 3-0 terlebih dahulu, Madrid ceroboh dan membiarkan Granada mencetak dua gol balasan. Dengan skor 3-2 membuat Madrid tertekan sebelum James Rodriguez menuntaskannya dengan gol di menit ke-90.

Kemenangan itu memang penting, tetapi dengan skor 4-2 di kandang sendiri sangat jelas tidak begitu baik. Madrid pernah menjadi tim yang sangat kuat di Bernabeu, dengan hasil ini mengatakan yang sebaliknya.

Maka dari itu bek Madrid, Dani Carvajal minta kepada seluruh rekan timnya untuk tampil lebih fokus dan menuntaskan pertandingan dengan secepat mungkin.

Carvajal memang tahu kemenangan itu sangat penting, tetapi Madrid belum begitu benar meyakinkan. Dia khawatir jika hal yang sama terus terjadi, mereka bisa saja kehilangan poin di Bernabeu karena ceroboh dan tidak fokus.

“Kami harus memperbaiki cara bermain di laga kandang. Jika kami terus bermain seperti ini dan tidak memperbaikinya dengan segera maka, akan ada poin yang gagal diraih pada laga berikutnya,” ucap Carvajal.

“Hal ini pernah terjadi saat melawan Levante dan sekarang terjadi lagi. Dari kemenangan dengan skor 3-0 kemudian menderita bukanlah tanda keandalan.” Ligabola88

“Kami harus lebih meyakinkan, tetapi kami memasuki jeda internasional sebagai pemuncak klasemen dan kami sudah tahu jalur ini sangat tepat,” lanjut Carvajal.

Carvajal harus bermain sebagai bek kiri pada pertandingan ini di karenakan Marcelo dan Ferland Mendy mengalami cedera. Dia tahu posisi tersebut bukan posisi terbaik untuk bek yang lebih dominan menggunakan kaki kanan, tetapi dia rela melakukan segalanya untuk Real Madrid.

“Ada dua bek kiri yang mengalami cedera, saya sudah pernah bermain pada posisi ini di beberapa kesempatan,” tutur Carvajal.

“Saya bisa saja mencetak gol pada babak pertama dan saya sangat senang dengan performa ini,” tutupnya.